Bupati minta aktifkan kembali Posko Isolasi Covid-19

  • Whatsapp
Pemkab Tapin saat gelar rakor membahas percepatan penanggulangan Covid-19.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Karena masih terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), maka Bupati HM Arifin Arpan minta untuk mengaktifkan kembali posko isolasi Covid-19 di SKB kepada Satgas.

Untuk mengatasi peningkatan kasus tersebut, menurut Arifin, tentunya perlu strategi yang intensif dari tim Satgas Covid-19 untuk mengendalikan dan mencegah bagi para pekerja yang datang dari luar daerah Kabupaten Tapin.

Bacaan Lainnya

“Aktifkan kembali posko isolasi Covid-19 di SKB,”pintanya saat menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama para pimpinan Muspida, baru-baru tadi.

Sementara bagi para pekerja luar daerah Tapin diberi penanda gelang selama pandemi Covid-19, tujuannya untuk mempermudah pengontrolan agar tidak berkeliaran bebas di kota ini. “Dinas terkait juga mengadakan pembelian masker standar untuk dibagikan kepada masyarakat,” tukasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : dillah
Editor : muliadi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.