Bupati dan Wabup HST Telah di Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi melaksanakan vaksinasi Covid-19. (ist)

Barabai, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi dan Wakil Bupati H Mansyah Sabri, telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Hal ini dilakukan bersama Pejabat dilingkungan Sekeretariat Daerah Kabupaten HST, para Camat dan para Pejabat di Instansi vertikal laksanakan vaksinasi Covid-19 di Auditorium Kantor Bupati HST, Kamis (25/3) lalu.

Bacaan Lainnya

Bupati HST dan Wakil Bupati HST menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum disuntik vaksin. Mulai dari verifikasi data, pemeriksaan suhu badan dan tensi darah.

“Kita harus mendukung kesuksesan vaksinasi di negeri yang kita cintai ini,” kata H Aulia Oktafiandi kepada sejumlah kepada sejumlah pejabat yang ikut dalam pelaksanaan vaksin.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri juga hadir dalam kegiatan vaksinasi, namun karena kondisi kesehatan yang kurang sehat maka ditunda untuk di vaksin.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HST melalui Kepala Bidang P2P Salahuddin menyampaikan, dilaksanakan vaksinasi kepada Bupati HST, para Pejabat dilingkungan Sekretariat Daerah, para Camat, BPJS, Pengadilan Negeri Barabai dan Kejaksaan Negeri HST.

“Terkait ASN yang belum di vaksin dan masyarakat lainnya menyusul seiring dengan ketersediaan logistik vaksin yang kita terima, mudahan secepatnya dan alokasi vaksin yang kita terima lebih banyak lagi,” sampainya. (ayt)

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.