Amankan kunker Wapres ke Barut, 124 anggota Polda Kalteng divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Anggota Polda Kalteng yang akan bertugas dalam pengamanan Kunker Wapres KH. Ma’ruf Amin ke Muara Teweh Kabupaten Barut divaksin Covid-19.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – 124 anggota Polda Kalteng divaksin Covid-19 yang akan bertugas dalam pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden (Wapres) Prof. Dr. (HC) KH. Ma’ruf Amin ke Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Barut).

Bacaan Lainnya

Vaksinasi bertempat di lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Sabtu (27/3/2021) pagi oleh vaksinator Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalteng dan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya.

Wapres KH Ma’ruf Amin
rencanannya akan datang pada tanggal 30 Maret 2021 ke Kota Muara Teweh sekaligus meresmikan Bandara Udara HM Sidik Muara Teweh.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S. menjelaskan vaksinasi kepada anggota Polri yang terpilih untuk bertugas dalam pangamanan kunker Wapres ke Muara Teweh guna mengantispasi penyebaran Covid-19.

Kemudian Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan
124 Anggota Polri telah divaksinasi Covid-19 dan juga dilakukan pengecekan kesehatannya.

“Mereka siap untuk bertugas dalam pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden ke Barito Utara pada tanggal 30 Maret 2021 nanti,” tukas dr. Anton.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.