4 Gadis Cantik Kalteng ikuti Indonesia Model Hunt 2021

  • Whatsapp
Empat gadis cantik bertalenta asal Kalteng bersama official sebelum berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Indonesia Model Hunt 2021.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Empat gadis cantik bertalenta asal Kalimantan Tengah (Kalteng) berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Indonesia Model Hunt 2021 yang akan digelar pada 29 Maret hingga 1 April mendatang.

Bacaan Lainnya

Mereka adalah Talihta, Acha, Zahra dan Lucinda berangkat ke Jakarta didampingi oleh tim official dari Borneo Modelling School (BMS).

“Ini adalah suatu prestasi dan kebanggaan karena Kalteng berhasil mengirimkan empat orang perwakilan untuk mengikuti ajang skala Nasional,” ujar Ketua Tim BMS Stevan, Minggu (28/3) saat ditemui di Bandara di Bandara Cilik Riwut.

Diajang itu nanti mereka berempat akan bersaing dari seluruh peserta se Indonesia dengan berbagai kategori yang berbeda.

“Kami meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kalteng agar keempat gadis berbakat ini mampu membuktikan kalau Kalteng penuh dengan generasi yang bertalenta dan mampu bersaing,” harapnya.

Sementara itu salah satu orang tua peserta Annisa Agatisansyah mengatakan optimismenya bahwa putrinya Talihta akan memberikan kejutan.

“Saya yakin putri saya bisa membuat kejutan,” tuturnya.

Annisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Kalteng, Anggota DPRD Kalteng Hj Mariani Sabran dan semua pihak yang sudah banyak membantu sehingga Kalteng bisa memberangkatkan perwakilannya.

Ia juga mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Kalteng untuk menambah semangat dan rasa optimisme agar mampu mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai di ajang Indonesia Model Hunt 2021.

“Kami mohon doanya untuk meraih prestasi diajang Indonesia Model Hunt 2021,” tutur Annisa.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Red : Penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkan

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE