Roby : “Kita jangan takut Divaksin”

  • Whatsapp
Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah menerima vaksin Covid-19

Kotabaru, kalselpos.com – Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah atau yang biasa dipanggil Roby beberapa waktu lalu mengikuti proses vaksinasi dan hal itu merupakan salah satu upaya guna meningkatkan kekebalan tubuh dari virus.

“Sebenarnya untuk kalangan anggota DPRD saat sekarang sedang melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Dapil mereka masing-masing. Akan tetapi, karena ada jadwal dari Dinas Kesehataan Kotabaru bahwa akan ada pemberian vaksin bagi anggota DPRD, maka kami hadir dan ikut serta dalam pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan,” tutur Roby.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pada saat divaksin dan setelahnya, ia sama sekali tidak merasakan dampak apa-apa atau gejala pada kesehatannya. Justru, Roby menilai pemberian vaksin sangat penting karena selain dapat menambah kekebalan tubuh, vaksinasi juga dapat mencegah diri dari terkontaminasi dari paparan Covid-19.

“Terlebih lagi bagi yang melakukan mobilitas tinggi, dimana harus berinteraksi dengan masyarakat luas secara langsung, utamanya yang pasti adalah dengan keluarga kita sendiri dirumah,” tambahnya.

Ia tak henti-hentinya terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kotabaru, jangan takut untuk divaksin, untuk kebaikan diri pribadi dan menyelamatkan diri serta keluarga dirumah dari paparan Covid-19.

”Setelah kita menerima vaksin, jangan pernah lupakan protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir hingga bersih karena di saat sekarang hal itu menjadi salah satu kebutuhan untuk bersama-sama menjaga diri,” tutupnya.

Sekedar diketahui bersama, tidak hanya anggota DPRD saja yang mendapatkan suntikan vaksin namun juga bagi seluruh staf DPRD ikut juga divaksin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor: Aspihan Zain

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.