Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menerima Vaksin Sinovac

  • Whatsapp
H Syaiful Rahmadi saat diberikan vaksin Sinovac

Kotabaru, kalselpos.com – Anggota DPRD Kotabaru bersama dengan staf telah menerima vaksinasi Sinovac, dan salah satunya adalah H Syaiful Rahmadi yang merupakan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dan merupakan anggota dari Komisi I DPRD.

Dikatakan oleh H Syaiful Rahmadi bahwa, ia menerima vaksin bersamaan anggota DPRD lainnya yang dilaksanakan di gedung sekretariat dewan lantai 2 dan sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan guna memastikan apakah boleh menerima atau tidak.

Bacaan Lainnya

“Tidak serta merta langsung boleh divaksin, melainkan melewati beberapa tahapan terlebih dahulu misalkan seperti pemeriksaan kesehatan, skrining, setelah dinyatakan sehat sesuai standar SOP pemberian vaksinasi kemudian dilakukan pemberian vaksin kepada yang bersangkutan,” katanya.

Ia menilai proses vaksinasi Covid-19 sangat penting karena merupakan salah satu upaya nyata untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Oleh karenanya, jangan sampai takut divaksin dan mendengarkan isu-isu yang tidak benar. Intinya, hal ini untuk kebaikan bersama.

“Setelah selesai disuntik vaksin, lalu Dinas Kesehatan memberikan surat tanda bukti dan surat itu bisa digunakan pada saat melakukan perjalanan keluar daerah,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor : Aspihan Zain

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.