Ketua DPRD ikut sambut kedatangan Kapolda Kalsel

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri kegiatan peletakan batu pertama di Mapolres Kotabaru

Kotabaru, kalselpos.com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, ikut menyambut dan berhadir pada kegiatan peletakan batu pertama gedung pelayanan terpadu Polres Kotabaru yang secara langsung dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto.

Saat dimintai tanggapan oleh wartawan, disampaikan oleh Syairi Mukhlis bahwa, pembangunan gedung tersebut adalah merupakan hibah pemerintah dengan menelan anggaran biaya kurang lebih mencapai Rp7,3 miliar.

Bacaan Lainnya

“Tentu hal ini adalah bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dengan pihak legislatif dan unsur Muspida didaerah kita, yang selama ini bekerjasama menciptakan rasa aman dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kotabaru pada umunya,” ucapnya.

Oleh karenanya, lanjutnya pula, pihaknya sangat mendukung dengan adanya pembangunan gedung pelayanan terpadu di Mapolres Kotabaru, dalam rangka untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat agar pekerjaannya lebih optimal lagi.

“Pastinya kita harus mendukung upaya itu, apalagi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, dan mudah-mudahan dengan adanya gedung itu nantinya akan memberikan yang terbaik utamanya bagi masyarakat,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor: Aspihan Zain

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.