Anggota DPRD Siap Kawal Pengadaan Mesin Pencacah

  • Whatsapp
Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah saat mengikuti pertemuan bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kotabaru

Kotabaru, kalselpos.com – Penggunaan mesin pencacah arsip dilingkungan kerja pemerintahan dinilai perlu untuk diadakan, seperti halnya pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kotabaru yang belum memiliki fasilitas semacam itu.

Menurut Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kotabaru, H Gusti Syahruddin bahwa, untuk sekarang pihaknya tidak memiliki mesin tersebut karena fasilitas seperti itu dinilai penting untuk diadakan.

Bacaan Lainnya

“Tentu kita sangat memerlukan mesin pencacah tersebut agar bisa diadakan di lingkungan kita disini,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Komisi I Rabbiansyah menuturkan, menurutnya kalau pengadaan mesin pencacah dinilai penting dan menjadi salah satu prioritas. Maka, pihaknya di legislatif memberikan saran agar bisa mengadakannya dan dimasukkan kedalam penganggaran daerah.

“Prinsipnya adalah kami siap untuk mengawal anggaran pengadaan mesin pencacah yang diperlukan, dan kami yakinkan tidak akan bakal dicoret asal sesuai dengan penggunaan dan keperluannya. Apalagi mesin itu dinilai sangat diperlukan bagi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan,” tegasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor: Aspihan Zain

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.