Wabup Syamsuri Hadiri Peresmian TK/TPA Darul Ma’arif Hanau‎

  • Whatsapp
‎ SAMBUTAN- Wakil Bupati Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad memberikan sambutan peresmian TK/TPA Darul Ma'rifah Hanau‎.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)‎, KH Muhammad Riduan Basri, meresmikan TK/TPA Darul Ma’rifah Hanau, di Desa Panjampang Bahagia, Kecamatan Simpur Rabu (24/3) yang merupakan program MUI dan Baznas. Peresmian dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad, Ketua Baznas HSS Suriani.
‎‎
Wakil Bupati Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad, mengucapkan terima kasih kepada MUI Kabupaten HSS yang selama ini telah turut berperan aktif mendukung pelaksanaan pembangunan, khususnya di bidang keagamaan, salah satunya membangun TK/TPA Darul Ma’rifah.‎

Wabup Syamsuri berharap setelah diresmikannya TK/TPA Darul Ma’rifah dapat menjadi kebaikan, terutama masyarakat disini untuk anak-anaknya serta tidak ada alasan lagi tidak mengikuti kegiatan-kegiatan pengajian terutama untuk menamatkan TK Al-Qur’an.

Bacaan Lainnya

Wabup mengimbau kepada Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat untuk memaksimalkan fungsinya termasuk pemeliharaannya TK/TPA Darul Ma’rifah.‎ “Semoga mudah desa-desa lain yang memerlukan bisa dilakukan hal yang sama untuk penguatan dalam nilai-nilai keagamaan,” ujarnya.

‎Usai peresmian Ketua MUI Kabupaten HSS KH Muhammad Riduan Basri didampingi Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad dan Ketua Baznas HSS Suriani, serah terima aset bangunan TK/TPA Darul Ma’rifah ‎kepada Pemerintah Desa Panjampang Bahagia.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.