Tim Wasev Pantau Pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 1003 Kandangan ‎

MENJELASKAN- ‎Ketua Tim WASEV TMMD ke-110, ‎ Staf PJO KMA PA SAHLI TK II Kasad BID WAS Eropa dan Amerika Brigjen TNI Benny Sulistiono‎, menjelaskan pelaksanaan TMMD ke 110.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com– Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 melihat hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh Kodim 1003 Kandangan, di Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (25/3).

‎‎Ketua Tim WASEV TMMD ke-110, ‎ Staf PJO KMA PA SAHLI TK II Kasad BID WAS Eropa dan Amerika Brigjen TNI Benny Sulistiono‎, mengatakan pihak dari Mabes TNI AD melakukan peninjauan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan. “Hasil laporan Dandim sebagai Dansatgas telah dilakukan kegiatan dari perencanaan hingga pelaksanaan tahap akhir ini sudah dilakukan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, karena pelaksanaan TMMD masih belum selesai dan akan berakhir pada 31 Maret 2021 mendatang, maka pihaknya belum bisa memberikan hasil evaluasi yang telah dilakukan. “Untuk sementara kita hanya bisa melihat capaian yang telah dilakukan. Jika sudah selesai kita akan berikan hasil evaluasi secara keseluruhan,” ujarnya.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil laporan yang disampaikan oleh Dansatgas TMMD ke-110 pelaksanaan sudah mencapai 80 persen dan sisanya akan diselesaikan dalam satu minggu ke depan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.‎

Ia berharap, ke depan‎ program TMMD yang telah dilaksanakan membantu pemerintah daerah dan masyarakat, dan memanfaatkan fasilitas yang telah dibangunan. “Pembangunan yang dilaksanakan dalam program TMMD ini adalah pancingan, yang nanti masyarakat bersama pemerintah meningkatkan lagi hasil pembangunan,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1003 Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim WASEV TMMD yang banyak sekali memberikan masukan dan saran yang dibutuhkan oleh Kodim 1003 Kandangan, untuk menyelesaikan kegiatan sesuai dengan target.

Dikatakan Dandim, dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan pelaksanaan pembangunan masimal pada 29 Maret 2021 sudah selesai 100 persen. “Insya Allah sasaran pelaksanaan TMMD ke-110 selesai pada 29 Maret 2021, sehingga bisa mempersiapkan pelaksanaan penutupan pada 31 Maret 2021,” ujarnya.

Ia berharap, setelah selesai pelaksanaan TMMD dapat dimanfaatkan dan dipeliharan oleh masyarakat‎, sehingga bermanfaat bagi anak cucu ke depan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.

Pos terkait