Tim PKK Balangan Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 49

  • Whatsapp
Ketua PKK Balangan Hj.Sri Huriati Hadi menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga Batu Mandi( Kurnadi)

Paringin, kalselpos.com – PKK Kabupaten Balangan yang kini dijabat Sri Huriati Hadi,selaku Ketua melakukan program jemput bola dengan bergerak melaksanakan kegiatan dibeberapa kecamatan.

 

Bacaan Lainnya

Salah satunya Kecamatan Batu Mandi yang menjadi pelaksanaan Peringatan Hari Kesatusn Gerak PKK Ke-49Tahun 2021 pada Selasa ( 23/3 ) di Aula Kecamatan Batu Mandi Kabupaten Balangan.

Kegiatan dihadiri langsung Ketua PKK Balangan Hj.Sri Huriati Hadi dan Kepala Dinas Sosial Balangan H.Ribowo, Camat Batu Mandi Husni serta perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini Camat Batu Mandi M.Husni mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Tim PKK Balangan memberikan kesempatan menjadi pelaksanaan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 Kabupaten Balangan.

“Harapan kami bantuan yang nantinya diberikan kepada masyarakat Kecamatan Batu Mandi bermamfaat,”ujarnya.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Balangan menyampaikan bantuan sosial beras ( BSB) untuk keluarga penerima mamfaat program keluarga harapan ( KPM- PKH).

“Semoga dapat membantu meringankan kebutuhan dimasa pendemi covid-19,”harabnya.

Sementara itu Ketua PKK Balangan Hj.Sri Huriati Hadi mengatakan kegiatan peringatan hari kesatuan gerak PKK ke49 ini sekaligus untuk melakukan penyerahan bantuan berupa distribusi sembako untuk beberapa kecamatan .

“Tentunya dengan semangat gotong royong kita bangun kebersamaan untuk membantu sesama dan kami berharab bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat penerima bantuan,”katanya.

Adapun bantuan sembako yang dibagikan untuk Kecamatan Batu Mandi sebanyak 100 paket,Kecamatan Lampihong 46 paket dan Kecamatan Paringin 46 paket yang berisi setiap paket berupaa minyak goreng,gula pasir,kecap,mentega, tepung terigu, beras dan mie.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.