Tim gabungan Polda Kalteng gelar pemantapan penanganan Covid-19

Tim gabungan Polda Kalteng bagikan masker.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Tim gabungan Operasi Yustisi Covid-19 Polda Kalteng Satbrimob, Ditsamapta, Propam, Reskrimum dan Reskrimsus kembali menggelar pemantapan dukungan Polri untuk penanganan Covid-19.

 

Bacaan Lainnya

Hal ini sebagai implementasi tranformasi menuju Polri yang presisi pada tranformasi operasional dalam program prioritas Kapolri.

Sebagai bentuk dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, tentunya melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari pencegahan hingga turun langsung sebagai tenaga kesehatan.

Terus melaksanakan kegiatan maskerisasi dan memberikan imbauan tentang kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes).

Posko PPKM di Jl. Yos Sudarso V RT. 04 Kota Palangka Raya.(ist)

Kemudian turut melaksanakan penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), dengan sasaran Jl. Yos Sudarso II dan III serta Jl. Badak induk Kota Palangka Raya, Kamis (25/03/2021).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan selain memberikan imbauan, tentu pihaknya juga akan memberikan teguran berupa tindakan sosial kepada pelanggar, seperti push up ditempat.

“Terlaksananya kegiatan maskerisasi dan tersampainya imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan ini kami harapkan dapat dipatuhi dan dilaksanakan dikehidupan sehari-hari, sehingga dapat mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di Kota Palangka Raya,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.

Pos terkait