Ratusan petugas Bandara Syamsudin Noor divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Petugas Bandara Syamsudin Noor sedang menjalani proses vaksinasi Covid-19.(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com – Ratusan petugas Bandara Internasional Syamsudin Noor divaksin Covid-19 secara bertahap selama dua hari, 24 – 25 Maret 2021.

Vaksinasi menggandeng Pemko Banjarbaru dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banjarmasin. Sebanyak 20 lebih perusahaan yang tergabung dalam komunitas bandara antusias dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami mendukung kegiatan vaksinasi untuk petugas bandara dengan memfasilitasi tempat di kedatangan Bandara Syamsudin Noor,” ujar Amiruddin Florensius General Manager Bandara Internasional Syamsuddin Noor dalam siaran persnya, Kamis siang.

Disampaikannya, untuk tahap ini sebanyak 450 petugas telah menerima vaksinasi dan berharap akan bertambah di tahapan selanjutnya.

Amiruddin mengungkapkam, pemberian vaksin kepada para petugas dilaksanakan dengan pembagian sebanyak 210 orang di hari pertama dan 240 orang di hari kedua. Para peserta menjalani serangkaian proses mulai dari pendaftaran, screening kesehatan, vaksinasi, dan observasi hingga penerbitan sertifikat vaksin.

Kegiatan yang dilakukan oleh manajemen Bandara Internasional ini mendapat apresiasi dari para petugas bandara. Dimana mereka berhubungan langsung dengan penumpang atau pengguna Bandara ini. Dengan pemberian vaksin tersebut diharapkan bisa mencegah penyebaran Covid-19 tersebut.

“Proses vaksinasi ini menjadi komitmen kami kepada para pengguna jasa untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman. Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu upaya kami untuk memfasilitasi para petugas sehingga dapat memiliki kesehatan yang prima dan siap melayani dengan prima,” pungkas Amiruddin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.