Meninggalnya 2 Tokoh Saijaan, Ketua DPRD akui merasa kehilangan

  • Whatsapp
Dua tokoh besar Kabupaten Kotabaru

Kotabaru, kalselpos.com – Kabupaten Kotabaru atau yang biasa akrab disebut bumi Saijaan, saat ini sedang dilanda duka, karena 2 tokoh di daerah ini yaitu mantan Bupati Kotabaru periode 2010 – 2015 H Irhami Ridjani dan salah satu ulama KH Zailani Darmawan yang akrab di sapa Guru Aduy pengasuh pondok pesantren Daarus Salaam telah berpulang ke Rahmatullah sehingga menimbulkan duka mendalam bagi masyarakat. Termasuk salah satunya adalah Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

Sekedar informasi, H Irhami Ridjani meninggal di usia 69 tahun dirumah sakit Suaka Insan Banjarmasin sekitar pukul 07.30 wita (22/03), sedangkan untuk KH Zailani Darmawan meninggal dirumah sakit Ciputra Banjarmasin pada usia 70 tahun pada pukul 23.55 wita (21/03).

Bacaan Lainnya

“Atas berpulangnya dua tokoh ini, saya merasa kehilangan sosok mereka, dan sudah selayaknya kita semua turut berduka cita atas kepergian dua tokoh besar di Kabupaten Kotabaru ini. Mari kita bersama-sama ikut mendoakan mereka,” ucap Syairi Mukhlis.

Ia selaku Ketua DPRD dan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih dan jasa selama beliau berkarya di daerah untuk membangun kemajuan bersama.

“Tentu banyak yang dapat kita petik dan kita ambil dan pelajari bersama dari ulama kita guru Zailani Darmawan. Kemudian pada Bapak Irhami yang luar biasa sumbangsih dan jasanya selama satu periode memimpin Kotabaru,” ucap Syairi.

Dikatakannya lebih jauh, banyak peninggalan-peninggalan beliau berupa bangunan infrastruktur dan itu pastinya bagi kepentingan bersama. “Selama beliau ada, kami selaku DPRD banyak mendapatkan pengalaman membangun Kotabaru, dan ini tidak dapat kami lupakan. Sekali lagi, mari kita doakan dua tokoh besar Kotabaru yang telah banyak memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan masyarakat,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor: Aspihan Zain

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.