Ketua DPRD : “Ayo Kita laporkan SPT Tahunan Tepat Waktu”

  • Whatsapp
Fhoto Bersama : Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis melaporkan SPT tahunannya yang didampingi Wakil Ketua DPRD.

Kotabaru, kalselpos.com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis pada Senin (22/03) kemarin melakukan pelaporan surat pemberitahuan (SPT) tahunan pajak pengasilan di kantor DPRD Kotabaru, dan ia secara pribadi sangat mengapresiasi pelaporan SPT dirinya dilakukan dengan cepat dan mudah dengan menggunakan aplikasi E-filing oleh Kantor Pajak Kotabaru.

“Tentu kita sangat apresiasi sekali, mereka jemput bola akan tetapi yang pastinya adalah prosesnya cepat dan mudah sehingga kita merasa nyaman,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya ini luar biasa sekali dan kinerja dari Direktorat Pajak yang dalam hal itu adalah Pajak Pratama yang ada di Kabupaten Kotabaru yang secara langsung melakukan jemput bola ke kantor DPRD Kotabaru.

“Itu merupakan salah satu pelayanan yang mereka berikan dengan baik dan kita sangat mengapresiasinya,” jelasnya kemudian.

Dalam kesempatannya, ia juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru agar bisa melaporkan SPT tahunan pajak tepat waktu.

“Mari kita laporkan SPT tahunan pajak dan tepat waktu dalam rangka mendukung salah satu program pemerintah. Karena dengan pajak tertib, maka Indonesia pun kuat dan akan maju. Ayo kita dukung program ini dengan baik,” harapnya dipengujung perjumpaan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Fauji
Editor : Aspihan Zain

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.