Innalillahi wa innailaihi raaji’un, Mantan Wakil Wali Kota Banjarbaru Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto kenangan H Mawardi dengan Ogi Fajar Nuzuli.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com – Innalillahi wa innailaihi raaji’un. Kabar duka datang dari Banjarbaru. Mantan Wakil Wali Kota Banjarbaru periode 2010-2015, Ogi Fajar Nuzuli meninggal dunia pada Rabu (25/3/2021) malam.

Informasi yang didapatkan kalselpos.com dari H Mawardi salah satu sahabat almarhum,  Bang Ogi (demikian biasa almarhum dipanggil),  menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 21.31 Wita.

Bacaan Lainnya

Mendiang meninggal diusia 54 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Mawardi menyampaikan, belum diketahui secara pasti penyakit yang diderita mendiang. Namun dari beberapa kabar, almarhum diketahui memang sudah dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatan yang menurun.

“Almarhum rencananya akan disalatkan pada Kamis (25/3) di Taman Makam Bahagia Landasan Ulin Banjarbaru selepas salat Zuhur,” ujar Mawardi kepada kalselpos.com, Kamis (25/3/2021) pagi.

Selaku tokoh masyarakat dan juga pengusaha, Mawardi menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya  atas meninggalnya Ogi Fazar Nuzuli.

“Beliau orang yang baik dan sudah menorehkan prestasinya buat kota Banjarbaru, sebagaimana almarhum bapak Nazmi dimana jika pasar Idaman adalah prestasi dari bapak Nazmi, dan Q mall Banjarbaru adalah prestasi dari bapak Ogi Fazar Nujuli,” ucap Mawardi.

Disampaikannya,  selaku pendiri dan pemilik pertama Q Mall, dirinya sangat merasakan langsung sumbangsih Ogi Fazar Nuzuli saat proses pembangunan Q Mall, karena membangun mall punya tantangan yang sangat tinggi dan luar biasa.

“Saat pembangunan Q Mall almarhum bapak Ogi Fajar Nuzuli berperan banyak bahkan dari awal selalu mensupport kami, baik saat beliau masih di dinas tata kota saat kami memperkenalkan kota Banjarbaru kepada calon Tenant di Hotel Sahid Jakarta, sampai saat kami penandatanganan kontrak- kontrak dengan para tenant – tenant yang berkenan bergabung di mawar square yang saat ini di kenal dengan nama Q mall,” bebernya.

Mawardi menambahkan, apa yang dilakukan Oggi saat itu telah menuai manfaat yang besar bagi masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya.

“Sekarang Q Mall  menjadi lapangan kerja dan penyumbang PAD Banjarbaru serta jadi ikon kota Idaman, semoga amal baik beliau mendapat balasan dari Allah SWT,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.