Ini pengakuan pedagang pasar usai divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Dinkes Banjarmasin saat melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal di pasar.

Banjarmasin, kalselpos.com– Antusias para pedagan tinggi ketika dilakukan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di pasar Sentra Antasari oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarmasin.

Salah satu pedagang Sentra Antasari Banjarmasin, Fahri mengaku tak merasa takut dan bersedia untuk di vaksin guna mendukung program pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19. Vaksin Covid-19 ini aman- aman saja, saya tak merasakan efek samping usai disuntik,”ujarnya, baru – baru tadi.

Bacaan Lainnya

Disela kegiatan vaksinasi, Pelaksanaan Tugas (PLT ) Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin ) Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar, mengungkapkan dari target lima ratus pedagang yang dilakukan vaksinasi tersebut dilaksanakan selama dua hari.

“Kita sudah berikan undangan 250 pedagang untuk dilakukan suntik vaksin hari ini. Bagi yang mendapatkan vaksinasi tentunya para pedagang harus stay di kios atau di toko selama seharian,”pungkasnya.(fdl)

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : fudhail
Editor : muliadi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.