Bupati Fikry Lantik 64 Kepala SMP, SD dan TK ‎

  • Whatsapp

Kandangan, kalselpos.com– Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melantik dan mengambil sumpah jabatan 64 kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-kanak (TK), di Pendopo Kabupaten, Rabu (24/3 ).

Kepala ‎Badan Kepegawaian Daerah Sumber Daya Manusia (BKD-SDM) Kabupaten HSS Zulkipli, mengatakan kepala sekolah yang dilantik oleh Bupati sebanyak 64 orang yang terdiri dari 16 kepala SMPN, 37 kepala SDN dan 11 kepala sekolah TK.

Bacaan Lainnya

Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, berpesan kepada para kepala sekolah yang telah dilantik untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Kita ingin para kepala sekolah yang yang dilantik dapat menghasilkan sebuah inovasi dan hasil karya serta terobosan-terobosan yang baru disekolah masing-masing,” ujar bupati.‎

Menurut bupati, segala inovasi dan hasil karya dan terobosan-terobosan dapat dilaksanakan dan dirasakan besar bermanfaatnya bagi sekolah serta anak-anak didik.”Jadi setelah dilantik buat inovasi baru yang mamfaatnya bisa dirasakan oleh sekolah dan anak-anak didik,” ujarnya.
‎‎
Kepada Dinas Pendidikan, Bupati Fikry meminta untuk dapat membuat rancangan perekrutan/seleksi para kepala sekolah yang akan datang.

“Rancangan perekrutan kepala sekolah tersebut, diperlukan sebagai acuan agar BKD- SDM Kabupaten bisa melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan,” ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan kepala sekolah tersebut, ‎Wakil Bupati Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS Siti Erma beserta kajarannya.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.