Wakil Bupati Tinjau Pasar Hantakan dan Bagikan Masker

  • Whatsapp
Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H. Mansyah Sabri lakukan peninjauan serta membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Hantakan.(ist)

Barabai, kalselpos.com– Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H. Mansyah Sabri lakukan peninjauan serta membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Hantakan. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten HST.

Wakil Bupati Mansyah mengatakan, kunjungan ke Pasar Hantakan selain, membagikan masker, sekaligus untuk mengingatkan kepada masyarakat, baik penjual dan pembeli di pasar ini untuk senantiasa memakai masker.

Bacaan Lainnya

“Dengan membagikan masker ke pasar ini diharapkan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam mencegah Virus Corona dan akan sadarnya menjaga diri agar tetap sehat,” Ujar Mansyah, di sela-sela kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini pun, selain membagikan Masker gratis, Wabup juga turut mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah seperti menjaga jarak (social distancing), menggunakan masker dan mencuci tangan agar tidak terpapar dari Covid 19.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan pasar demi kesehatan dan kebaikan kita bersama,” ajak nya.

Kepala Dinas Perdagangan HST, Ali Fahmi juga mengatakan, tingkat kesadaran pembeli dan penjual di Pasar Hantakan kembali menyadari pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, mengingat mulai kendurnya kesadaran masyarakat terkait pemakaian masker karena mulai jenuh sudah hampir satu tahun lebih pandemi covid-19 belum juga usai.

“Ini juga menjadi salah satu tugas kita semua untuk terus menginformasikan dan mendidik masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga jarak karena ini cara paling efektif untuk memutus rantai Covid-19 di Kabupaten HST,” kata Ali.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.