Satbrimob Polda Kalteng partisipasi pengamanan Vaksinasi

  • Whatsapp
Satbrimob Polda Kalteng berpartisipasi dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Spot Center Kota Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut Km 5.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Tiga pleton gabungan personel Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dikerahkan dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk TNI-Polri dan masyarakat di Spot Center Kota Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut Km.5. Minggu (21/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa tahapan yang harus dilewati secara ketat bagi penerima vaksin seperti pendaftaran, analisis dan screening, vaksinasi dan observasi.

Vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini berjenis Sinovac dengan dosis 0,5.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan Satbrimob Polda Kalteng siap berpartisipasi dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda di Indonesia.

“Pendistribusian sampai dengan pelaksanaan vaksinasi menjadi perhatian utama terutama dari segi pengamanannya bagi TNI-Polri, maka dari itu TNi-Polri akan terus berupaya mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi ini,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.