Prajurit perlu memiliki aset seperti Rumah Pribadi

  • Whatsapp
Usai penandatanganan MoU pembangunan rumah bagi prajurit TNI di lingkungan Yonif 623/BWU.(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com – Agar meningkatkan kesejahteraan, prajurit TNI perlu memiliki aset pribadi sebelum masa pensiun. Hal ini merupakan salah satu program dari Korem 101/Antasari.

Bacaan Lainnya

Batalyon Infanteri (Yonif) 623/Bhakti Wira Utama (BWU) diberikan kesempatan untuk menimbang soal masa depan dengan bekerja sama dengan pihak pengembang perumahan.

Dalam hal ini Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan di Markas Yonif 623/BWU, Senin (22/3). Dalam kesempatan itu hadir pihak pengembang, PT Azma Arry Group serta Bank BTN.

Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, adanya program ini antusias prajurit di lingkungan Yonif 623/BWU sangat luar biasa. Dan mereka sangat berkeinginan memiliki rumah pribadi.

Untuk para prajurit Yonif 623/BWU ini, pihak pengembang bakal membuatkan satu klaster perumahan tersendiri di Jalan Trikora Banjarbaru.

“Totalnya nanti ada 700 unit. Kita pilih di kawasan yang sangat strategis dekat dengan markas mereka,” kata Direktur PT Azma Arry Group, Cahyadi Septianto.

Sementara itu untuk harga rumah yang diberikan kepada prajurit ini sangatlah terjangkau. membangunkan rumah bagi prajurit TNI merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

Sementara itu, Danyonif 623/BWU, Letkol Inf Yordania mengatakan, kerja sama ini merupakan kesempatan baik bagi prajurit.

Karena pihak perumahan rela mengurangi keuntungan untuk prajurit TNI. Itu sangat luar biasa. Maka saya harap para prajurit bisa menimbang-nimbang untuk memutuskan yang terbaik,” katanya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Zoeanda
Editor: Bambang CE

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.

Pos terkait