Muhammad Rusli ajak tingkatkan sinergitas jajaran Pemkab Tanbu

  • Whatsapp
Muhammad Rusli saat jadi pembina apel pagi di kantor Bupati Tanbu.(ist)

Batulicin, kalselpos.com – Muhammad Rusli selaku Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) mengajak seluruh jajaran Pemerintah Labupaten (Pemkab) Tanbu untuk meningkatkan sinergitas dan bersatu dalam membangun daerah.

Hal ini disampaikan Rusli saat menjadi pembina dalam apel gabungan pada hari Senin (22/03/2021) di halaman kantor Bupati yang juga diikuti oleh para pejabat eselon II, III dan IV.

Bacaan Lainnya

Membangun kabupaten adalah sebuah cita-cita bersama jelas Rusli. Dalam prosesnya, semua itu tidaklah mudah.

Perlu pemikiran dan kerjasama yang kuat agar cita-cita itu bisa tercapai, dan juga diperlukan sebuah kedisiplinan semua elemen yang ada.

“Perlu kedisiplinan untuk sukses dalam sebuah pekerjaan. Kami menerima saran, pendapat maupun usulan, terutama di lingkup birokrasi.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama meramu dan bersama-sama membangun Bumi Bersujud,” ujar Rusli.

Selain itu, ini adalah kali pertama ia menjadi pembina apel usai dilantik menjadi Wakil Bupati. Kesempatan itu juga dimanfaatkannya guna mempererat tali silaturrahim dan rasa kekeluargaan kepada jajaran aparatur sipil negara.

Tak lupa, Rusli juga mengingatkan agar semua pihak tetap mengikuti dan menjaga pelaksanaan protokol kesehatan. Karena kapan pandemi ini akan berakhir, tidak ada yang tahu.

“Pandemi ini sangat berpengaruh dengan aktifitas kita, baik itu pemerintah, swasta, maupun masyarakat, semua aktifitasnya menjadi terbatas. Mari kita sama-sama berdoa, agar pandemi Covid segera berakhir,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.

Pos terkait