Tekan Angka Penyebaran Covid-19 gelar Vaksinasi Massal

Vaksinasi massal yang digelar Pemprov Kalteng bersama Polda dan Korem 102 Panju Panjung, Sabtu (20/3).(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com -Bersama TNI-Polri, Pemprov Kalimantan Tengah (Kalteng) terus berupaya melakukan beberapa langkah startegis, dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19, salah satunya adalah melakukan vaksinasi massal.

Bacaan Lainnya

Pemprov Kalteng bersama Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung menggelar vaksinasi massal tahap kedua bagi pelayan publik dan lansia, Sabtu (20/3/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) indoor Jalan Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, dipantau langsung Gubernur H. Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Kabinda Brigjen Pol. Drs. Slamet Urip Widodo, Kasrem Kolonel Czi Wakhyono, dan Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, SE.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan vaksinasi massal tahap II ini akan dilaksanakan dua hari, Sabtu dan Minggu tanggal 20 – 21 Maret 2021 dengan total sasaran 390.792 orang.

“Vaksinasi kali ini dilakukan oleh pemerintah provinsi dan Pemerintah Kota Palangka Raya dengan melibatkan fasilitas kesehatan, yaitu rumah sakit pemerintah, rumah sakit swasta, rumah sakit TNI, Biddokkes Polda Kalteng, KKP dan Poltekes,” sebutnya.

Eko berharap semoga setelah dilaksanakan vaksin, pandemi Covid -19 segera berakhir dan lenyap dari Bumi Tambun Bungai.

“Kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.

Pos terkait