Wabup Banjar Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp
Wakil Bupati Banjar H. Said Idrus Al Habsyie, menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang masih terdampak banjir, di Kecamatan Martapura Barat dan Desa Gudang Tengah Kecamatan Sungai Tabuk Sabtu ( 20/03 ).(ist)

Martapura,kalselpos.com– Wakil Bupati Banjar H. Said Idrus Al Habsyie, didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar Ahmadi dan Kepala Pelaksana BPBD Banjar H. Irwan Kumar, menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang masih terdampak banjir, di Kecamatan Martapura Barat dan Desa Gudang Tengah Kecamatan Sungai Tabuk Sabtu ( 20/03 ). pagi.

Dalam keterangannya H. Said Idrus mengatakan bantuan yang diserahkan tersebut untuk masyarakat yang masih terdampak banjir, dengan jumlah 100 paket sembako.

Bacaan Lainnya

“Dari 16 Kecamatan di Kabupaten Banjar yang terdampak banjir, sekarang ini yang terdampak banjir hanya 4 Kecamatan lagi,”katanya.

Dikatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Banjar kepada masyarakat yang terdampak banjir, dan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar Ahmadi menjelaskan, bantuan yang diserahkan tersebut berjumlah 100 paket sembako, terdiri dari paket merah putih dari Presiden dan paket bakulan dari bantuan pengusaha.

Menurutnya, bantuan yang diserahkan secara simbolis tersebut selanjutkan akan kembali disalurkan oleh aparat kecamatan dan desa kepada masyarakat yang rumahnya masih terendam banjir.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.