Bupati Fikry Terima Kedatangan Pengajar Muda Indonesia Mengajar‎

  • Whatsapp
MENERIMA- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, menerima kunjungan pengajar muda dari program Indonesia Mengajar‎.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan 7 orang pengajar muda dari program Indonesia Mengajar, Kamis (18/3) di ruang transit Setda setempat.

Kepala Dinas Pendikan dan Kebudayaan Kabupaten HSS, Siti Erma, mentakan 7 orang pengajar muda program Indonesia Mengajar adalah‎ angkatan terakhir ke-5 akan bertugas di wilayah Kabupaten HSS. ‎”Pengajar muda ini akan bertugas selama satu tahun sampai 22 Februari 2022 mendatangan,” ujarnya.

Dikatakan Erma, ‎sebelum menjalankan tugas, pengajar muda telah menerapkan protokol Covid-19 yakni dengan melakukan isolasi sesuai dengan kententuan.‎

Bacaan Lainnya

Selain itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat telah memberikan fasilitas sementara dan alat transportasi bagi para pengajar muda. “Kendaraan dan tempat tinggal sudah disiapkan, untuk menunjang kelancaran tugas selama di Kanupaten HSS,” ujarnya.

Sementara itu, ‎Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry, mengatakan atas nama Pemkab dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada pengajar muda yang diharapkan bisa memberikan yang terbaik selama bertugas.

“Pemkab dan masyarakat akan berikan dukungan penuh, mudah-mudahan nantinya juga ada program lagi bagi desa. Kami sangat terbuka untuk program pengabdian masyarakat,” kata bupati.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.