Relawan dan Pendukung BirinMu gelar Salat Hajat dan Doa Bersama di Sekretariat KRBB

  • Whatsapp
Pendukung dan relawan Pasangan H Sahbirin Noor dan H Muhidin (BirinMu) menggelar Salat Hajat dan Doa bersama, di Sekertariat Komunitas Relawan Bangsa Bersatu (KRBB), Komplek Berlina Jaya 1, Kelurahan Guntung Manggis, Banjarbaru, Kamis (18/3) petang.

BANJARBARU, kalselpos.com – Jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel, pada Jumat (19/3/2021) yang tinggal menyisakan waktu beberapa jam lagi.


Sejumlah pendukung dan relawan Pasangan H Sahbirin Noor dan H Muhidin (BirinMu) menggelar Salat Hajat dan Doa bersama, di Sekertariat Komunitas Relawan Bhanuwa Bersatu (KRBB), Komplek Berlina Jaya 1, Kelurahan Guntung Manggis, Banjarbaru, Kamis (18/3) petang.

Bacaan Lainnya

“Salat Hajat dan Doa bersama ini digelar untuk kemenangan pasangan 01 BirinMu, pada sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) besok,” ujar Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin, H Harry Wijaya, usai mengikuti kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan salahsatu upaya dan ikhtiar dari segenap pendukung dan relawan agar pasangan BirinMu dapat diputuskan secara resmi sebagai pemenang Pilkada Kalsel melalui putusan MK.

“Semoga pada sidang putusan besok, harapan hajat dan doa kita semua untuk kemenangan pasangan BirinMu dikabulkan Allah SWT dan dapat diputuskan oleh MK,” ungkap suami dari Hj Karmila Muhidin ini.

Kemudian imbaunya, bila besok resmi diputuskan, hasilnya semoga memberikan rasa puas, sejuk, aman dan nyaman bagi seluruh pihak dan segenap masyarakat Kalsel.

“Semoga tidak adalagi ketidakpuasan dari pihak manapun dan bagi seluruh pendukung. Mari kita bersama Bergerak untuk Kalsel MAJU. Makmur sejahterA dan berkelanJUtan,” ingatnya.

Ketua KRBB Kalsel, Noor Khafifah Adhani menegaskan, kegiatan salat hajat dan doa bersama merupakan rangkaian upaya untuk kemenangan pasangan BirinMu.

“Semoga apa yang kita harapkan dan doakan bersama, dapat dikabulkan dan terwujud,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya