Meski Sudah Divaksin Dua Kali, Tetap Jaga Prokes‎

  • Whatsapp
MELIHAT- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, melihat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.(Sofan)‎

Kandangan, ,kalselpos.com– Para pejabat dan staf pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) dan wartawan menerima vaksin Covid-19 suntikan yang kedua, di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) setempat, Kamis (18/3).

‎Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Dinas Kesehatan setempat tersebut, dilihat langsung oleh Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS.

Bacaan Lainnya

‎Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry berharap beberapa elemen yang divaksin semoga dapat meningkatkan daya tahan individual, sehingga dapat mencegah penularan Covid-19.‎

Namun, kata bupati, meski sudah mendapatkan vaksin dua kali, tetapi harus mematuhi protokol kesehatan, seperti tetap menggunakan masker, tidak berkerumun, tetap menjaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sesering mungkin.

“Vaksin bukan segalanya, kita harus perilaku dan terus menerapkan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Wartawan Daerah Muhammad Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kesempatan kepada para wartawan mengikuti vaksinasi.

Menurutnya, wartawan sangat senang menerima vaksin, karena setiap hari tugas wartawan banyak bertemu dengan orang banyak, sehingga sangat beresiko tertular Virus Corana. “Terima kasih telah memfasiltasi para wartawan mengikuti vaksinasi Covid-19,” ucapnya‎.‎

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya