Kapolda terima kunjungan KBPP Polri Kalteng

  • Whatsapp
Kapolda Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo menerima kunjungan Pimpinan Daerah KBPP Polri Kalteng M. Fatoni.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com– Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) selain memiliki tugas memelihara Kamtibmas juga menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Tugas mulia ini tidak akan berjalan secara maksimal tanpa adanya dukungan lapisan masyarakat,” kata Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., Rabu (17/03/2021)

Bacaan Lainnya

Untuk mewujudkan hal tersebut, terang Eko, sinergitas antar aparat penegak hukum dengan seluruh lapisan masyarakat harus tetap terjaga secara maksimal.

“Kali ini, Kapolda telah menerima kunjungan dari Pimpinan Daerah KBPP (Keluarga Besar Putra Putri) Polri Kalteng saudara M. Fatoni bersama rekan – rekan yang lain,” terangnya.

Eko mengharapkan, dengan diterimanya kunjungan Pimpinan Daerah KBPP Polri Kalteng tersebut, seluruh kegiatan kepolisian yang bersentuhan dengan masyarakat dapat berjalan sesuai koridor.

Pada pertemuan dengan Pimpinan Daerah KBPP Polri Kalteng tersebut, Kapolda memberikan cindera mata berupa plakat Polda Kalteng yang berlangsung di ruang Loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya