Cegah penyebaran Covid-19, Brimob Kalteng bagikan Masker

  • Whatsapp
Tim Satgas Ops Yustisi Polda Kalteng bagikan masker kepada masyarakat.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Satuan Brimob Polda Kalteng yang tergabung dalam Satgas Covid-19 bersama Ditsamapta, Ditlantas, Propam, Reskrimum dan Reskrimsus melaksanakan bagikan masker untuk masyarakat Kota Palangka Raya dalam upaya pecegahan penyebaran Covid-19.

Sebelum melaksanakan pembagian masker, terlebih dahulu seluruh personel menggelar apel pagi di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng dibawah pimpinan Kasatgas Ops Yustisi Covid-19 Wadir Ditsamapta AKBP Timbul R.K Siregar, S.I.K., M.Si, Rabu (17/03).

Bacaan Lainnya

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menerangkan, ada beberapa objek vital yang menjadi sasaran pembagian masker, yaitu sepanjang jalan RTA Milono, Megaponsel Palangkaraya, Kantor Bank Kalteng, Kantor BPJS Ketenagakerjaan dan Kantor Samsat Palangka Raya.

“Selain memberikan masker, tidak lupa para personel memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya