Bupati dan Wabup HSU Ikuti Vaksin Lansia

  • Whatsapp
Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK menerima vaksin Lansia. (ist)

Amuntai, kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK menerima vaksin Lansia.

Bacaan Lainnya

Bersama Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Ketua DPRD HSU, Anggota DPRD HSU,Pejabat dilingkungan Pemerintah HSU, Pelayanan Publik dan Lansia menerima penyuntikan vaksin covid-19 tahap kedua untuk dosis pertama, Rabu (17/03), di Aula Idham Chalid HSU.

Pelaksanaan vaksin dilaksanakan sebagai upaya ikhtiar Pemerintah Kabupaten HSU mendukung program pemerintah untuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati dan wakil bupati baru mendapatkan vaksin dosis pertama pada program vaksinasi tahap II pada, Rabu 17 maret 2021 karena faktor usia di atas 60 tahun jadi vaksin baru diberikan pada tahap ke II ini.

Ditemui usai mendapatkan vaksin Bupati HSU H. Abdul Wahid mengaku bersyukur dapat mengikuti vaksinasi hari ini dan serangkaian vaksinasi berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, hari ini saya beserta pimpinan dan anggota DPRD HSU, Pejabat dilingkungan Pemerintahan Kab. HSU, Pelayanan Publik dan Lansia mengikuti vaksinasi tahap kedua dosis pertama. Semoga vaksin hari ini dan hari berikutnya dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya, ” ungkapnya.

Wahid mengatakan, nantinya juga akan diberikan vaksinasi secara bertahap bagi masyarakat. Bupati berharap masyarakat untuk ikhlas dan siap menerima vaksinasi covid-19 sebagai upaya, untuk memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten HSU.

Wahid berpesan, meskipun telah melaksanakan vaksinasi, kita tetap harus terapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya