Warga Desa Pegatan dihimbau patuhi Prokes

  • Whatsapp
Marnit Pegatan, DAS Katingan, Ditpolairud Polda Kalteng bersama TNI laksanakan patroli disiplin prokes dan bagikan masker di Desa Pegatan.(ist)

Kasongan, kalselpos.com – Markas Unit (Marnit) Pegatan, Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan, Ditpolairud Polda Kalteng bersinergi dengan TNI melaksanakan patroli gabungan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker di daerah pelabuhan angkutan air Desa Pegatan Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng, Selasa (16/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dirpolairud Polda Kalteng, Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono S.I.K , M.Hum melalui Kepala Marnit Pegatan Ipda Samija mengatakan, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini bersama-sama dengan TNI sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah pesisir Desa Pegatan.

Samija berharap melalui himbauan patuh terhadap prokes ini masyarakat sadar pentingnya memakai masker dan bahaya penyebaran Covid-19 terhadap warga itu sendiri dan orang di sekitarnya.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tugas kita bersama dan kita juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga agar selalu menerapkan 3M mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya