Danrem 102/Pjg ikuti Rapim Kodam XII/TPR TA 2021 secara Virtual

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat mengikuti Rapim Kodam XII/TPR secara virtual.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Komandan Korem (Danrem)102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XII/TPR secara virtual, bertempat di ruang command center Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol No. 5 Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (16/03).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kasiren Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Sharul Hadi, Kasiintel Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Imam Priharso, Kasiops Kasrem 102/Pjg Letkol Kav Heru Baharudin, Kasipers Kasrem 102/Pjg Kolonel Caj Dodi Mulyadi, Kasiter Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Muhamad Albar, Kasilog Kasrem 102/Pjg Letkol Kav Eko Heri Suviandi serta Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada.

Rapim Kodam XII/TPR dilaksanakan secara virtual dengan jumlah peserta sebanyak 34 orang dipimpin langsung oleh Pangdam XII /TPR Mayjen TNI Muhamad Nur Rahamad.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Muhamad Nur Rahamad, kemudian acara dilanjut dengan paparan oleh Kasdam XII/TPR Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos dan dilanjutkan dengan paparan evaluasi program kerja tahun 2020 yang disampaikan oleh masing-masing staf Kodam XII/TPR.

Sebelum mengakhiri Rapim Kodam Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad menyampaikan kepada seluruh jajaran dan komandan satuan, apa yang sudah disampaikan oleh masing-masing staf untuk bisa ditindak lanjuti.

“Kemudian menjabarkan progam- progam yang telah ada sehingga apa yang menjadi kekurangan di tahun 2020 dapat di tindak lanjuti dan dapat di perbaiki di tahun 2021,” pungkas Pangdam.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait