Bupati Lantik 39 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

  • Whatsapp
LANTIK- Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry melantik para pejabat administrator, pengawas dan fungsional.(Sofan)

Kandangan,,kalselpos.com– Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melantik pejabat administrator, pengawas dan fungsional, di Pendopo Kabupaten, Rabu (17/3) dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pelantikan pejabat administrator, pengawas dan fungsional tersebut, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor dan jajarannya.

Kepala BKD dan SDM Kabupaten HSS, Zulkifli, ‎mengatakan pejabat yang dilantik bupati sebanyak 39 orang, yang terdiri dari pejabat administrator 1 orang, pejabat pengawas 10 orang dan pejabat fungsional 28 orang.

‎Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry dalam sambutannya meminta kepada semua pejabat yang telah dilantik untuk segera mempelajari tugas dan fungsi masing-masing yang berorientasi kemajuan dan kebutuhan masyarakat. “Orientasi harus apa yang seharusnya dilakukan bukan sekedar apa adanya,” tegas bupati.

Bacaan Lainnya

Kepada pejabat Administrator bupati mengingatkan sebagai pejabat tengah yang memberikan saran dan masukan kepada pejabat yang lebih tinggi, dan memberikan pembinaan kepada bawahannya.

Sementara kepada pejabat fungsional bupati meminta untuk melaksanakan tanggung jawab dalam suatu organisasi berdasarkan keterampilan, sehingga jabatan yang diberikan dapat diterima dan dilaksanakan dengan baik. “Laksanakan tanggung jawab yang diberikan untuk kemajuan organisasi,” ujarnya.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan‎
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya