Zairullah Azhar berikan arahan di Musrenbang Kecamatan Kusan Hilir

  • Whatsapp
Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar berikan arahan pada Musrenbang RKPD 2022 Kecamatan Kusan Hilir di Gedung 7 Februari Pagatan.(ist)

Batulicin, kalselpos.com– – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menegaskan, terkait dengan hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) agar benar-benar bisa ditindaklanjuti dan dilaksanakan. Sehingga pada realisasinya akan ada peningkatan pembangunan di Bumi Bersujud bisa secara maksimal.

Hal itu dikatakan Zairullah saat memberikan arahan pada Musrenbang RKPD 2022 Kecamatan Kusan Hilir di Gedung 7 Februari Pagatan.

Bacaan Lainnya

Disebutkannya saat ini jumlah desa yang ada di Kecamatan Kusan Hilir sebanyak 34 desa. Dan ada 12 desa yang masih masuk dalam kategori miskin.

Untuk itulah ke depan pemerintah daerah dan semua masyarakat bertekad untuk menghilangkan kategori sebagai desa yang memiliki spesifik miskin.

Tentunya Untuk meningkatkan pembangunan di Tanah Bumbu, terkadang terbentur dengan masalah dana. Namun, itu bisa diatasi dengan semangat membangun.

Kemudian Zairullah mencontohkan, ketika awal membangun Tanah Bumbu, dana sangat terbatas sekali. Akan tetapi, berkat pertolongan Allah SWT, maka Kabupaten ini akhirnya menjadi Kabupaten baru terbaik se-Indonesia.

Setelah membuka Musrembang di Kecamatan Kusan Hilir, Zairullah kembali membuka Musrembang di Kecamatan Sungai Loban.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait