Pegawai Kejaksaan Kotabaru jalani Vaksinasi kedua

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, untuk pegawai di lingkup Kejaksaan negeri (Kejari) Kabupaten Kotabaru, Selasa.

KOTABARU,kalselpos.com– Puskesmas Dirgahayu laksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, untuk pegawai di lingkup Kejaksaan negeri (Kejari) Kabupaten Kotabaru, Selasa (16/03/2021).

Bacaan Lainnya

Ditemui usai kegiatan vaksinasi, Kepala Puskesmas Dirgahayu, dr Adrian menyampaikan bahwa, beberapa hari ini puskesmas melakukan kegiatan vaksinasi, termasuk untuk pelayanan publik.

Yang mana, katanya, sesuai arahan Dinas kesehatan, sasaran untuk Kejaksaan Negeri sebanyak 42 orang dan yang hadir sebanyak 28 orang, sisanya karena ada kegiatan dilapangan, sakit, dan urusan keluarga.

“Selain kejari, ditambah pemuka agama 18 orang dan pendeta 2 orang, dari kemenag kotabaru yang sempat tertunda karena adanya pelaksanaan MTQ, serta Kepala Lapas Kotabaru, semua sudah kami vaksinasi alhamdulillah lancar,” terang Adrian.

Disebutkannya, total yang divaksin covid-19 hari ini sebanyak 71 orang, dari 72 orang sasaran, 1 orang ditunda dari Kemenag karena ada alergi.

Selain itu, dr. adrian juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kotabaru.

“Terus patuhi prokes 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya