TP PKK HST gelar Silaturahmi sekaligus Peringati Isra Miraj

  • Whatsapp
TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) gelar Silaturahmi dengan Ketua TP PKK bersama pengurus Ketua TP PKK Kecamatan Se Kabupaten HST dan sekaligus peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H. (ist)

Barabai,kalselpos.com– TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) gelar Silaturahmi dengan Ketua TP PKK bersama pengurus Ketua TP PKK Kecamatan Se Kabupaten HST dan sekaligus peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi ditemani Wakil Ketua I TP PKK Hj Fauziah Hasby Mansyah Sabri di Gedung PKK Kabupaten HST belum lama tadi.

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Cheri Bayuni Budjang menyampaikan apresiasi terhadap segenap pihak yang telah berupaya menyelenggarakan kegiatan ini.

“Acara ini saya harapkan, dapat menjadi media dan sarana bagi kita untuk dapat saling berbagi dan bertukar informasi, bersilaturahmi sekaligus berhalal bihalal dalam menjalin ukhuwah persaudaraan sesama kaum wanita umumnya, Khususnya Keluarga besar TP PKK HST dan TP PKK Kecamatan, ” tuturnya.

Lanjutnya, melalui momentum ini, kiranya mampu mempererat rasa persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan. Karena dengan kokoh dan kuatnya tali silaturahmi, kebersamaan dan persaudaraanlah, upaya dalam berperan aktif dalam pemberdayaan kaum wanita dan masyarakat dapat terwujud.

” Semoga Allah SWT memberikan berkah dan petunjuknya pada kegiatan kita,” sampainya.

Disela sela acara silaturahmi TP PKK Kab. HST, Drs. Hj. Rahmaniah Selaku penceramah dalam memperingati Isra Mi’raj 1442 H menceritakan sejarah tentang terjadinya Isra Mi’raj kepada tamu undangan TP PKK Se- Kabupaten HST.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya