Putusan MK Terbaik, Masyarakat Diminta Jaga Kesejukan Banua

Surya Fermana

Banjarmasin,kalselpos.com – Tanggal 24 Maret 2021 nanti akan dikeluarkan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perkara perselisihan hasil Pilkada Kalsel. Apapun keputusan yang disimpulkan nanti secara hukum bersifat final dan mengikat dan kita semua berharap banua ini akan dipimpin pemimpin yang amanah, merakyat, menjunjung tinggi kejujuran, tegas dan profesional.

“Inshaallah 24 Maret paling lambat kita mengetahui hasilnya, semoga keputusan MK nanti adalah terbaik bagi Kalsel,” Ujar Pengamat Intelijen dan Militer, Surya Fermana kepada kalselpos.com, Senin (15/03).

Bacaan Lainnya

Untuk itu ia meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap bersatu, karena saat ini tidak ada lagi kubu kubuan, yang ada hanyalah kita bersaudara tidak perlu perbedaan pandangan dan pilihan justru membuat kondisi daerah semakin terpuruk artinya kompetisi telah berakhir semua kembali berbaur bersama sama membangun banua tercinta dengan segala potensi, keahlian masing masing.

“Saya berharap, masyarakat yang terbelah selama proses hingga pelaksanaan pilkada agar bisa menyatu kembali dengan tenang dalam ikatan kedamaian,” harapnya.

Lanjut Tokoh Muda Kalsel ini, meminta kepada masyarakat Banua untuk menerima hasil putusan MK nantinya dengan lapang dada. Mari jadikan diri setiap personal orang yang dewasa dan bijaksana, Pilkada yang telah dilalui adalah bagian wadah demokrasi yang patut dihargai. Masyarakat harus bisa berangkulan, bersatu padu, saat ini tugas di depan mata telah menanti yakni membantu Pemerintah mengatasi pandemi Covid 19 dan pemulihan pasca bencana alam, masih banyak hal positif yang bisa kita perbuat agar sektor perekonomian kembali menggeliat dan sehat.

“Masih banyak hal yang bisa kita dilakukan untuk kemajuan banua ini terlebih ditengah pandemi Covid 19,” harapnya.

Terakhir Surya berpesan Pilkada lalu semakin menunjukkan sikap masyarakat Banua yang dewasa, mampu memelihara keamanan dan ketertiban di tengah perbedaan pilihan politik. Apresiasi positif harus diberikan kepada masyarakat yang telah menjaga keamanan, ketertiban dan kesejukan Provinsi tertua di Kalimantan ini.

“Saya sangat salut masyarakat telah mampu menjaga banua ini dengan aman, nyaman dan kindusif, terimakasih warga Banua,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sidik
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait