Muscab PKB lahirkan kader baru sebagai Ketua

  • Whatsapp
Tommy Saputra terpilih sebagai Ketua PKB Kabupaten Kapuas periode 2021 - 2026.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com – Pelaksanaan Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah yang dilaksanakan Minggu, (14/3) di salah saru hotel Palangka Raya menghasilkan keputusan kepengurusan baru untuk periode 2021-2026.

Foto bersama setelah acara Muscab PKB Kabupaten Kapuas.(ist)

Dalam kegiatan yang dihadiri Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), serta perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), menghasilkan keputusan Kepengurusan baru dengan terpilihnya Tommy Saputra sebagai Ketua, Ust H. Ahmad Mujahidin Sebagai sekretaris dan Saukani sebagai Bendahara untuk kepengurusan DPC PKB Kabupaten Kapuas Periode 2021-2026.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Tommy Saputra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, “Kepercayaan ini akan saya emban bersama-sama untuk membesarkan PKB di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Ia menjelaskan ada beberapa langkah yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini salah satunya, yaitu sowan kepada para tokoh Nahdlatul Ulama (NU), “Karena kita menilai PKB adalah partai yang didirikan para tokoh NU jadi sudah sepatutunya kita meminta saran dan masukan kepada para kiai bagaimana cara agar PKB dapat dekat dengan warga Nahdliyin dan warga Kabupaten Kapuas pada umum,” ujar pemuda yang aktif diberbagai organisasi ini.

Tommy meyakini apa bila kedekatan tersebut dapat terjalin Insyaallah pada pemilu legislatif akan datang perolehan suara dan kursi PKB akan meningkat.

“Generasi muda sebagai penerus bangsa sudah seharusnya berperan dalam perpolitikan, karena dengan berpolitik kita dapat berperan aktif dalam membangun daerah dan bangsa ini,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait