Anggota DPRD Banjarmasin Serta Pegawai Sekretariat Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H Muhammad Yamin saat mengikuti proses vaksinasi.

Banjarmasin, kalselpos.com – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H Muhammad Yamin usai mengikuti proses vaksinasi pada Rabu (10/3) mengungkapkan, bahwa sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin beserta para pegawai sekretariat DPRD mulai menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di ruang rapat Paripurna, gedung dewan, Jalan Lambung Mangkurat No.2.

Disampaikannya, berdasarkan daftar registrasi dan tandatangan, dari 45 dewan, ada 17 anggota dewan yang telah menjalani vaksinasi, sementara sisanya dijadwalkan melakukan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan DPRD Kota Banjarmasin, Siti Hafsah menyebut, pelaksanaan vaksinasi kali ini diprioritaskan bagi anggota dewan serta staf sekretariat.

“Nantinya dijadwalkan vaksinasi untuk Gabungan Istri Anggota Dewan (Gatriwara). Jadi tidak hanya anggota dewan, seluruh staf dan pegawai juga ikut vaksinasi. Namun Ada beberapa orang yang tidak bisa divaksin lantaran punya riwayat penyakit,”pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : aspihan zain
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya