HSS Rapat Persiapan Porprov XI 2022‎

  • Whatsapp
RAPAT- Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad memimpin rapat persiapan Porprov XI 2022.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com– Mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-XI pada 2022 mendatang di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad,  meminpin rapat persiapan, ‎Jumat (12/3), di Pendopo Wabup.
‎‎
Wabup Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad, mengatakan menyonsong Porprov ke-XI kesiapan tim penyelenggara sangat penting, dan secara teknis adalah tanggung jawab dinas yang menangani.

Wabup Syamsuri berharapkan dengan dana yang sangat terbatas, tidak mengurangi kualitas kegiatan dan hasil yang lebih maksimal.‎
“Mari kita sukses penyelenggaraan, prestasi, dan administrasi pelaporan kegiatan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten HSS, Martha Karya Saputra, menjelaskan hari ini adalah rapat pertama walaupun SK kepanitiaan sampai sekarang masih belum keluar.

Dikatakan Saputra, rapat dilakukan untuk merencanakan persiapan penganggaran yang diharapkan masing-masing OPD pendukung bisa menganggarkan rencana kegiatannya untuk 2022.

“Hasil kesepakatan dan sudah dipastikan mereka bisa segera menyiapkan anggaran untuk pelaksanaan Porprov ke-XI pada 2022 mendatangan,” ujarnya.‎‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya