Menteri Pertahanan Kunker ke Bumi Tambun Bungai Kalteng

Wakapolda Kalteng bersama Muspida sambut kedatangan Menhan, Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.(ist)

Palangka Raya,kalselpos.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum M.Si MM melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi S.A.P MA menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto di VIP Room Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Rabu (10/03).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut, M.P, Kajati Kalteng Iman Wijaya S.H, M.Hum dan pejabat utama Polda Kalteng.

Bacaan Lainnya

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro S.H, M.H menerangkan bahwa kunjungan Menhan ke bumi Tambun Bungai itu dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) sekaligus memantau proyek strategis nasional yaitu food estate yang berada di Kabupaten Gunung Mas.

“Saya berharap dengan dikunjunginya para pejabat pemerintah pusat ke Kalimantan Tengah, proyek strategis nasional berupa food estate dapat berjalan dengan baik serta sesuai harapan,” tuturnya.

Eko juga menjelaskan bahwa dalam kunjungan Menteri Pertahanan kali ini, Polda Kalteng melaksanakan pengamanan VIP yang ketat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti diketahui, tiga Kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yaitu Pulang Pisau, Kapuas dan Gunung Mas telah ditetapkan pemerintah pusat sebagai lokasi lumbung pangan nasional atau food estate.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait