Lansia 66 tahun Terbakar bersama Rumahnya

  • Whatsapp
[]hafidz IKUT TERBAKAR - Seorang Lansia berusia 66 tahun meninggal dunia, menyusul musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Jalan Pangeran, Banjarmasin Utara, Kamis (11/3/21) petang, sekitar pukul 16.30 Wita.

Banjarmasin,kalselpos.com – Seorang lanjut usia (lansia) berusia 66 tahun meninggal dunia, menyusul musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Jalan Pangeran, Banjarmasin Utara, Kamis (11/3/21) petang.

Bacaan Lainnya

Kebakaran di permukiman padat penduduk, selain menghanguskan dua unit rumah, juga menewaskan pemilik salah satu rumah, yakni seorang pria lanjut usia bernama Ahmad.

Salah satu warga, Mahfud mengatakan, sebelum kejadian ia melihat korban sedang membakar sampah. Ia pun kemudian masuk ke dalam rumah, namun tak berselang lama, api terlihat membesar dengan asap hitam pekat.

Diketahui, korban hanya tinggal seorang diri di rumahnya. Diduga, korban terjebak di dalam rumah dan tidak bisa lagi ke luar, lantaran api sudah membakar sebagian rumahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi, guna mengetahui penyebab pasti kebakaran yang menewaskan salah satu pemilik rumah tersebut.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : hafidz
Editor : s.a lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

 

Pos terkait