Diterpa Angin Kencang, Kanopi Ruko di Jalan Pramuka Ambruk

  • Whatsapp
Sisa reruntuhan atap kanopi yang ambruk akibat terpaan angin kencang.(Fauzie)

Banjarmasin, ,kalselpos.com – Hujan deras yang disertai angin kencang, mengakibatkan sebuah atap kanopi ruko di Jl Pramuka RT 20 Banjarmasin Timur, ambruk, hingga reruntuhan puing kanopi itu menimpa rombong dan warung serta pohon pelindung yang ada di pinggir jalan raya,  Kamis (11/3/21) siang

Peristiwa ambruknya atap kanopi ini, sempat menutup akses jalan Pramuka.
Saat material berbahan baja ringan tersebut roboh, sejumlah warga yang sempat berteduh di bawahnya pun langsung berlarian.

Bacaan Lainnya

Udin salah seorang saksi mata yang bekerja disebelah Ruko tersebut mengungkapkan, robohnya kanopi dari bangunan yang berjualan alat elektronik CCTV dan cafe tersebut, diakibatkan dari tiupan angin kencang dan hujan deras.

“Kejadiannya sekitar jam satu siang hujannya deras dan angin kencang,saya mendengar bunyi bruk dari sebelah ternyata atap kanopi ruko disebelah ambruk,kali langsung berlarian menyelamatkan diri,” ungkapnya

Untungnya, sisa sisa puing reruntuhan kanopi yang menutup jalan itu, segera dibersihkan oleh petugas menggunakan alat berat. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ambruknya kanopi di sebuah ruko berlantai tiga tersebut, namun, arus lalu lintas di sekitar kejadian sempat macet.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya