Alhamdulillah, Kalsel Pos dipercaya terima Piagam Penghargaan dari BNPB RI

  • Whatsapp
[]istimewa PENGHARGAAN BNPB RI – Inilah piagam penghargaan dari BNPB RI yang diberikan kepada Kalsel Pos sebagai Media Pendukung Penangganan Covid-19 di Banua, dan diserahkan langsung secara virtual oleh Kepala BNPB, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, Rabu (10/3/21) petang kemarin.

Banjarmasin,kalselpos.com – Alhamdulillah, keberadaan Kalsel Pos sebagai media cetak dan online terpercaya di Banua sekaligus terverifikasi Dewan Pers, berhasil mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu penerima penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI.

Penghargaan bertitel sebagai Media Pendukung Penangganan Covid-19 tersebut, diberikan di Jakarta, pada Rabu petang, 10 Maret 2021 kemarin, dan diserahkan langsung secara virtual oleh Kepala BNPB, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo.

Bacaan Lainnya

Sekedar diketahui, sejak tahun 2020 lalu, media cetak harian Kalsel Pos, termasuk kalselpos.com, ditunjuk oleh Pemerintah RI sebagai salah satu media di Indonesia, yang dipercaya menyampaikan pemberitaan terkait penangganan Covid-19, khususnya di Banua tercinta.

Penunjukan tersebut tentu saja, bukan tanpa alasan. “Karenanya, penghargaan sebagai Media Pendukung Penangganan Covid-19 oleh BNPB RI, ini patut kita syukuri, guna memacu kalselpos untuk lebih baik ke depannya,” ucap Pemimpin Umum Kalsel Pos, H Lutfi Darlan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

[]penulis/editor : s.a lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya