Meski Sudah Divaksin, Tetap Terapkan Prokes‎

  • Whatsapp
KADIS- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten HSS, Rahmawaty, mengimbau PNS yang sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan.(Sofan)‎

Kandangan, kalselpos.com– Para pejabat dan sebagian pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) sudah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Meski sudah diberikan suntikan vaksin Covid-19, namun para pejabat dan PNS diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Meski sudah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk menghindari penularan Virus Corona,” imbau Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten HSS, Rahmawaty, kepada wartawan Kalsel Pos, Kamis (10/3).

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan yang harus dilakukan, yakni menggunakan masker saat beraktivitas, sering-sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Guna memutus mata rantai penularan Covid-19 kita juga harus membatasi mobilitas, kecuali untuk hal-hal yang krusial atau penting,” ujarnya.

Ia berharap, melalui vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dapat menekan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di tanah air, khususnya di Bumi Antaludin, Kabupaten HSS. “Mari kita bersama-sama berperilaku selalu menerapkan protokol kesehatan‎,” ajaknya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya