Tekan Covid-19, Petugas Rutan Divaksin‎

  • Whatsapp
VAKSINASI- Kepala Rutan Kelas 2 B Kandangan, Jeremia Leonta menerima suntikan vaksin Covid-19.(Rutan)

Kandangan, kalselpos.com– Memutus mata rantai penularan Covid-19 di Bumi Antaludin, Kabupaten Hul‎u Sungai Selatan (HSS) petugas Rumah Tahanan Negar (Rutan) Kelas 2 B Kandangan mengikuti Vaksinasi, Rabu (9/3).

Kepala Rutan Kelas 2 B Kandangan, Jeremia Leonta, mengatakan untuk menekan penularan Covid-19 di Kabupaten HSS sebanyak 52 petugas rutan yang memberikan pelayanan kepada penghuni telah diberikan vaksin Covid-19. “Vaksinasi dilakukan untuk mematikan Virus Corona yang masih terjadi di tanah air kita,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Jeremia berharap melakui vaksinasi Covid-19 ‎dapat ‎meningkatkan kekebalan tubuh bagi petugas rutan, sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Corona. “Vaksinasi ini wajib diikuti semua petugas yang memenuhi syarat setelah menjalani skrining oleh petugas dari Dinas Kesehatan,” ujarnya.

Ia berharap, ke depan petugas rutan memiliki kekebalan tubuh setelah mendapat Vaksin Covid-19, sehingga aman dalam memberikan pelayanan kepada penghuni rutan.‎ “Semoga dengan mengikuti Vaksinasi kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten HSS,” harapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya