Porprov XI Digelar September 2022 Mendatang ‎

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Saputra‎.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com‎- Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-XI kembali dijadwalkan pada September 2022 mendatang.

‎”Hasil rapat bersama KONI Provinsi dan Dinas terkait, Porprov XI digelar pada September 2022 mendatang,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Saputra, Senin (8/3).

Bacaan Lainnya

Menurut Saputra, keputusan pelaksanaan Porprov ke XI ‎yang digelar di Kabupaten HSS pada September 2022 mendatang akan diberitahukan kepada semua kabupaten/kota se-Kalsel. “Informasi ini nanti akan disampaikan oleh Dispora Provinsi Kalsel kepada semua kabupaten/kota,” ujarnya.

Sementara menyonsong pelaksanaan Porprov ke-XI di Kabupaten HSS, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah menyiapkan fasilitas pertandingan, sehingga pada saat event berlangsung semua siap digunakan.

Sebelumnya, kata Sapurta, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad telah melihat veneu-veneu yang akan digunakan untuk pelaksanaan Porprov ke XI pada 2022, yakni Stadion 2 Desember, lapangan sepak bola, kolam renang aquatic center, lapang tenis tumpang talu dan lainya.

“Hingga saat ini Pemkah HSS terus mengupayakan untuk melengkapi semua fasilitas olahraya yang akan digunakan dalam pelaksaan Porprov ke-XI 2022,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya