Luar Biasa, Pemkab HSU Borong 3 Penghargaan

  • Whatsapp
SERAHKAN-Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Kalimantan Selatan DR. Safrizal ZA, M.Si msnyerahkan penghargaan kepada Bupati HSU H Abdul Wahid pada saat acara Rapat Koordinasi Kepala Daerah Tahun 2021 di gedung DR. KH. Idham Chalid Banjarbaru, Kamis (4/3) lalu. (ist)

AMUNTAI, kalselpos.com – Luar biasa, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berhasil meraih 3 (tiga) penghargaan.

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini terkait, penilaian Konvergensi Percepatan Penanggulangan Stunting (KP2S) Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Kalimantan Selatan DR. Safrizal ZA, M.Si pada saat acara Rapat Koordinasi Kepala Daerah Tahun 2021 di gedung DR. KH. Idham Chalid Banjarbaru, Kamis (4/3) lalu.

Tiga penghargaan yakni, Kabupaten HSU terpilih sebagai terbaik II penilaian kinerja Kabupaten/ Kota dalam pelaksanaan KP2S Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2020 untuk lokasi nasional.

Kabupaten HSU juga terpilih sebagai Kabupaten dengan Kategori Paling Inovatif pada penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan KP2S Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020. Selanjutnya, Kabupaten HSU juga terpilih sebagai Kabupaten dengan Kategori Paling Inspiratif pada penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan KP2S Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020.

“Selamat kepada kabupaten yang berhasil meraih penghargaan pada hari ini, saya berharap penghargaan ini dapat lebih memotivasi dalam upaya penanganan stunting di Kalsel,” terang Pj. Gubernur Kalsel Safrizal ZA.

Sementara itu, Bupati HSU H. Abdul Wahid HK kepada awak media menyampaikan rasa syukur dan senangnya karena HSU berhasil meraih 3 penghargaan yang diserahkan Pj. Gubernur Kalsel Safrizal ZA.

” Penghargaan ini tentunya untuk masyarakat HSU atas kerjasama dan dukungannya dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten HSU, khususnya dalam percepatan penanganan masalah stunting di HSU,” sampainya.

Wahid juga terus minta kepada masyarakat HSU agar terus memberikan dukungan dan menjalin kerjasama dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya