Kejari Kotabaru canangkan WBK dan WBBM tahun 2021

  • Whatsapp
Penandatanganan Fakta integritas, pelepasan balon dan merpati, sebagai tanda dilakukan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

KOTABARU, kalselpos.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru melakukan pencanangan pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021, Senin (8/3/2021).

Bacaan Lainnya

Pencanangan diisi dengan apel bersama yang digelar di halaman Kantor Kejaksaan setempat, yang dipimpin langsung Kepala Kejari Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan Fakta integritas, pelepasan balon dan merpati, sebagai tanda dilakukan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Ini merupakan langkah awal dalam mewujudkan wilayah Kejaksaan Negeri Kotabaru yang dari bebas korupsi serta bertujuan untuk memantapkan jadi diri dan identitas Kejaksaan Negeri Kotabaru sebagai pendorong dan penggerak reformasi birokrasi dalam pencapaian layanan publik terbaik khususnya di wilayah Kejaksaan Negeri Kotabaru,” ungkap Kajari Kotabaru, saat mengawali sambutan.

Lebih lanjut, Kajari mengatakan bahwa pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini merupakan salah satu sarana untuk memantapkan komitmen dalam rangka meningkatkan pelaksanaan reformasi birokrasi khususnya di Kejaksaan Negeri Kotabaru.

“Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional,” lanjutnya.

Kajari Kotabaru juga menghimbau kepada seluruh Pegawai Kejaksaan untuk tetap semangat dan konsisten dalam menjaga integritas dalam bekerja serta memberikan kontribusi dan ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Kotabaru.

“Hal ini agar kedepan Kejaksaan Negeri kotabaru mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi dan selanjutnya Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” tutup Irfan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya