Kader PKK Tapin Diminta Konsekuen Terapkan 5 M

Hj Ratna Ellyani saat berikan materi pengendalian Covid-19 kepada kader PKK desa.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Ketua TP PKK Kabupaten Tapin, Hj Ratna Ellyani meminta kepada para kader PKK desa se Kecamatan Bakarangan agar terus menjalankan 5M untuk membentengi diri terhindar dari Virus Corona (Covid 19).

“Kita meyakini bahwa Semua penyakit datangnya dari Allah SWT, tetapi harus tetap berikhtiar untuk membentengi diri kita dengan cara 5M,” tukasnya saat memberikan materi terkait peran PKK dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 dan vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin, (22/2/21).

Bacaan Lainnya

Ikhtiar ini terus kita terapkan saat beraktivitas, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak antar sesama, menghindari kerumunan dan menghindari mobilitas.

Selain itu, sambung Ratna Ellyani, harus mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang untuk membuat tubuh kita menjadi kuat dan sehat.”Dengan menerapkan hal tersebut Insha Allah kita terhindar dari wabah tersebut,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : dillah
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait